Lowongan Kerja Customer Service Makassar PT. Salam Pacific Indonesia Lines 2020 Terbaru
- Candidate must possess at least a Diploma, Bachelor's Degree, Master's Degree / Post Graduate Degree, Economics, Logistic/Transportation, Business Studies/Administration/Management, Mass Communications, Maritime Studies or equivalent.
- Required skill(s): microsoft office, administration, communication, documentation, Problem Solving.
- At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
- Applicants must be willing to work in Jl. Nusantara No. 406, Makassar.
- Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Customer Service or equivalent.
- Full-Time position(s) available.
- - Keeps customers informed daily and weekly by forwarding notices, shipment date and method, and current shipment status
- Coordinate & expedite requests, time-specific pickups and deliveries and other special requests
- Freight forwarding functions such as booking, issuing Delivery Orders, etc.
- Checking and confirming order status on pick-up and deliveries - - Candidate must possess at least Bachelor's Degree in any field
- Experience in freight forwarder or shipping line as a customer service
- Multi tasking and able to work under pressure
- Active communication in group and willing to support each other
- Attention to detail and accuracy
PENGUMUMAN :
PT Salam Pacific Indonesia Lines tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.
PT Salam Pacific Indonesia Lines tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.
Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan.
Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun.
Jika membutuhkan klarifikasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi PT Salam Pacific Indonesia Lines
=====================================================================================
Perjalanan kami bermula dari tahun 1970, dengan nama PT. SAMUDERA PACIFIC, sebuah forwarding company antar pulau di Indonesia. Di 1980, kapal pengangkut pertama kami menandai kebermulaan perusahaan pelayaran nasional dengan nama PT. SAMUDERA PACIFIC INDAH RAYA. Dan akhirnya di 1984, memindahkan kantor operasional utama dari Samarinda ke Surabaya dengan nama PT. SALAM PACIFIC INDONESIA LINES (SPIL).
Saat ini, kami tersebar di 36 kota dengan pelayanan utama sebagai perusahaan pelayaran pengangkutan peti kemas dengan moda transportasi kapal kargo yang mengutamakan kualitas serta kepuasan pelanggan. Sebagai perusahaan pelayaran yang disegani di Indonesia, tentunya kami maju karena ditunjang oleh budaya perusahaan yang luar biasa, tertuang dalam:
VISI:
Menjadi perusahaan pelayaran terbaik yang menggerakkan perekonomian.
MISI:
Memberikan solusi transportasi dengan jaringan terluas didukung Sumber Daya berkualitas untuk kepuasan pelanggan.
NILAI PERUSAHAAN:
Integritas
Orientasi Pelanggan
Kompetitif
Kerjasama Tim
Visioner
Kami menggerakkan perekonomian untuk masa depan yang lebih baik. Ketepatan waktu dan kesempurnaan pelayanan menjadi garda depan kami memberikan yang terbaik untuk pelanggan.
Kirim Lamaran Customer Service Makassar
Terima kasih buat kalian semua telah membaca loker Customer Service Makassar 2020 terbaru. Semoga kalian semua diterima pekerjaan
No comments:
Post a Comment