Kumpulan Lowongan Kerja Posisi Consumer Relationship Officer - Jawa Timur & Bali Nusra PT Bank Danamon Indonesia Tbk 2020 Terbaru
Berikut ini merupakan informasi terbaru mengenai penerimaan calon pegawai baru di PT Bank Danamon Indonesia Tbk 2020. Kembali ke PT Bank Danamon Indonesia Tbk mengajak para talenta muda yang berpendidikan minimal SMA SMK sederajat hingga sarjana untuk mengisi posisi jabatan sebagai Consumer Relationship Officer - Jawa Timur & Bali Nusra PT Bank Danamon Indonesia Tbk di 2020 ini. Merupakan PT Bank Danamon Indonesia Tbk terkemuka dan ternama di indonesia. Bagi teman-teman yang ingin dan tertarik bergabung menjadi tenaga pegawai di PT Bank Danamon Indonesia Tbk silakan ajukan lamaran mu secepatnya melalui loker berikut
Menjual produk sesuai target dan portofolio yang telah ditetapkan serta mendapatkan nasabah baru berdasarkan pada ketentuan yang berlaku. Kualifikasi : • Pendidikan minimal D3, IPK minimal 2.5 (Skala 4.00), dengan pengalaman min 1 tahun diperbankan sebagai Relationship Officer Funding• Berorientasi pada target dan menyukai tugas dilapangan• Memiliki kemampuan analisa, komunikasi dan negoisasi yang baik• Mampu mengelola account nasabah sesuai ketentuan yang telah ditetapkan• Mampu mengoperasikan aplikasi MS. Excel• Memiliki sertifkasi AAJI, WAPERD• Lokasi penempatan : Jember, Surabaya, baliPT Bank Danamon Indonesia Tbk. didirikan pada 1956. Nama Bank Danamon berasal dari kata “dana moneter” dan pertama kali digunakan pada 1976, ketika perusahaan berubah nama dari Bank Kopra. Pada 1988, Bank Indonesia meluncurkan paket reformasi perbankan yang dikenal dengan “Paket Oktober 1988” atau PAKTO 88. Sebagai hasil dari reformasi ini, Bank Danamon menjadi salah satu bank valuta asing pertama di Indonesia, dan menjadi perusahan publik yang tercatat di Bursa Efek Jakarta. Saat ini, “Danamon” adalah salah satu institusi keuangan terbesar di Indonesia dari jumlah pegawai – sekitar 72,000 (termasuk karyawan anak perusahaan) pada Desember 2012 - yang berfokus untuk merealisasikan visinya: “Kita peduli dan membantu jutaan orang mencapai kesejahteraan.” Tumpuan Danamon untuk memenuhi semua kebutuhan nasabahnya tercermin dari pendekatan bisnis. Fokus perbankan yang universal, diimplementasikan pada tahun 2003 menentukan arah ekspansi bisnis Danamon ke depan. Pada akhir 2004, Danamon telah melengkapi rangkaian segmen usahanya, mulai dari mass market, perbankan komersial dan UKM, perbankan ritel, bisnis kartu kredit, perbankan syariah, perbankan korporasi, tresuri, pasar modal dan lembaga keuangan, serta Adira Finance. Pada 2004 Danamon juga membangun bisnis asuransi dan bisnis keuangan rumah tangga lewat Adira Insurance dan Adira Kredit (dulunya Adira Quantum). Pembelian bisnis kartu American Express di Indonesia pada 2006 memposisikan Danamon sebagai salah satu penerbit kartu terbesar di Indonesia Sebagai surviving entity dari peleburan 9 Bank Taken Over (BTO) pada masa krisis keuangan Asia di akhir 1990-an, Danamon telah bangkit menjadi salah satu bank swasta terbesar dan terkuat di Asia. Didukung oleh lebih dari 50 tahun pengalaman, Danamon terus berupaya untuk memenuhi brand promise-nya untuk menjadi bank yang “bisa mewujudkan setiap keinginan nasabah”. Saat ini Danamon adalah bank ke-enam terbesar di Indonesia berdasarkan aset, dengan jaringan cabang yang mencakup lebih dari 3,300 kantor cabang dan point of sales, termasuk unit Danamon Simpan Pinjam (DSP) dan unit Syariah, serta kantor-kantor cabang anak perusahaannya . Danamon juga didukung oleh serangkaian fasilitas perbankan elektronik yang komprehensif.
Bagi teman-teman memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di PT Bank Danamon Indonesia Tbk sebagai Consumer Relationship Officer - Jawa Timur & Bali Nusra, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut.Terima kasih buat kalian semua telah membaca loker Consumer Relationship Officer - Jawa Timur & Bali Nusra 2020 terbaru. Semoga kalian semua diterima pekerjaan
No comments:
Post a Comment