Kumpulan Lowongan Kerja Posisi MARKETING KOSMETIK PT Mash Moshem Indonesia 2020 Terbaru
Berikut ini merupakan informasi terbaru mengenai penerimaan calon pegawai baru di PT Mash Moshem Indonesia 2020. Kembali ke PT Mash Moshem Indonesia mengajak para talenta muda yang berpendidikan minimal SMA SMK sederajat hingga sarjana untuk mengisi posisi jabatan sebagai MARKETING KOSMETIK PT Mash Moshem Indonesia di 2020 ini. Merupakan PT Mash Moshem Indonesia terkemuka dan ternama di indonesia. Bagi teman-teman yang ingin dan tertarik bergabung menjadi tenaga pegawai di PT Mash Moshem Indonesia silakan ajukan lamaran mu secepatnya melalui loker berikut
- Kandidat harus memiliki setidaknya Gelar Sarjana di Teknik Kimia, Apoteker, Farmasi, Kedokteran atau setara.
- Bahasa yang harus dimiliki: English
- Setidaknya memiliki 2 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi ini.
- Kemampuan yang harus dimiliki: memiliki pasion di industri kosmetik, paham pengetahuan seputar produk kosmetik, jujur, bertanggung jawab, dapat bekerja dalam Team, komunikatif, , berpenampilan menarik
- Lebih disukai Pegawai (non-manajemen & non-supervisor) khusus dalam Sales - Telesales/Telemarketing atau setara.
PT. Mash Moshem Indonesia (MMI) adalah perusahaan jasa pembuatan kosmetik private label yang telah bergerak di Industri kosmetik Indonesia sejak tahun 2011. Berkonsep One Stop Maklon Cosmetic Manufacturer, MMI menjadi penyedia jasa maklon kosmetik terlengkap di jajarannya. Didukung oleh tim ahli dibidangnya, kami berkomitmen menjalankan standar produksi kosmetik tertinggi, patuh dan terakreditasi dengan persyaratan sertifikat industri (CPKB, BPOM, HALAL).
Kirim Lamaran MARKETING KOSMETIK PT Mash Moshem Indonesia 2020 disini
Bagi teman-teman memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di PT Mash Moshem Indonesia sebagai MARKETING KOSMETIK, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut.Terima kasih buat kalian semua telah membaca loker MARKETING KOSMETIK 2020 terbaru. Semoga kalian semua diterima pekerjaan
No comments:
Post a Comment