Kumpulan Lowongan Kerja Posisi Admin & Finance Cabang Kabupaten Bekasi ACT Foundation 2020 Terbaru
Berikut ini merupakan informasi terbaru mengenai penerimaan calon pegawai baru di ACT Foundation 2020. Kembali ke ACT Foundation mengajak para talenta muda yang berpendidikan minimal SMA SMK sederajat hingga sarjana untuk mengisi posisi jabatan sebagai Admin & Finance Cabang Kabupaten Bekasi ACT Foundation di 2020 ini. Merupakan ACT Foundation terkemuka dan ternama di indonesia. Bagi teman-teman yang ingin dan tertarik bergabung menjadi tenaga pegawai di ACT Foundation silakan ajukan lamaran mu secepatnya melalui loker berikut
Tugas Pokok:1. Administrasi Umum kantor Cabang dan jeraring- Menjalankan dan mensosialisasikan standar administrasi kantor cabang dan jejaring sesuai dengan standar kantor pusat (Internal Memo, GER, GAR, Surat keluar, dll)
- Memastikan management administrasi kantor cabang terkelola sesuai standar mutu kantor pusat
- Mengelola administrasi dan keuangan kantor cabang (korespondensi, keuangan, kemitraan, relawan, program)
- Memastikan terdokumentasinya seluruh aktivitas kelembagaan kantor cabang (pengajuan keuangan, implementasi program/ pengguna dana, laporan pertanggung jawaban keuangan dan program)
- Mampu update dan kontrol aktvitas administrasi dan keuangan di kantor cabang setiap hari
- Merekap laporan pekanan aktivitas kantor team cabang dan perolehan cabang (approval menjadi kewenangan kacab)
- Memastikan terpenuhinya standar serta melaporkan dokumen laporan keuangan dan program cabang dan jejaring ke kantor pusat setelah mendapat approval dari kacab.
- Mengelola kerumahtanggaan harian kantor cabang
- Mengkoordinasikan kebutuhan kantor cabang dan aktivitas kantor cabang dengan kebijakan kantor pusat (kebutuhaan tools administrasi, operasional, dll)
- Bertanggung jawab atas ketertiban administrasi pekerjaan dan pelaporan
- Aktif membantu pengelolaan database donatur, telemarketing, dan migrasi donatur, input penerimaan kas, input natura
- Melakukan komunikasi dan koordinasi aktif dengan team kantor cabang dan jejaring.
- Membuat standar mutu pengelolaan aktivitas kantor cabang sesuai kebijakan kantor pusat
- Merekap GAR team untuk penggajian tiap bulan (dikirim ke HR)
- Berkoordinasi dengan Legal untuk membuat MoU sesuai program yang disepakati dengan mitra
- Membuat absensi manual untuk memantau kedisiplinan dan kinerja tim cabang (Kacab sebagai kontroler)
- Membuat summary progress report pengelolaan serta perolehan kantor cabang dan jejaring secara rutin (pekanan, bulanan, tahunan)
- Mengontrol perolehan cabang untuk setiap produk per hari.
- Pendidikan minimal S1
- Organisatoris dan tertantang untuk membangun system kelembagaan
- Mempunyai kemampuan berpikir rasional
- Memiliki wawasan, ilmu dan pengetahuan tentang dinamika organisasi
- Tekun dan teliti
- Mempunyai kemampuan komunikasi dan merumuskan narasi dengan baik
- Bertanggung jawab dan dapat diandalkan
PENGUMUMAN :
- Yayasan Aksi Cepat Tanggap tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.
- Yayasan Aksi Cepat Tanggap tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.
- Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan.
- Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun.
- Jika membutuhkan klarifikasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi Yayasan Aksi Cepat Tanggap.
- Organize and manage a variety of humanitarian issues in a planned, conceptualized, integrated and sustainable, thus becoming ideal formula to solve various problems of humanity either on a local, national, regional or global level.
- Organize and manage any potential generous global society as social capital to overcome the problems of humanity either on a local, national, regional or global level.
- Organize and manage any potensial of global volunteer community as a social capital to overcome the problems of humanity either on a local, national, regional or global level.
Kirim Lamaran Admin & Finance Cabang Kabupaten Bekasi ACT Foundation 2020 disini
Bagi teman-teman memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di ACT Foundation sebagai Admin & Finance Cabang Kabupaten Bekasi, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut.Terima kasih buat kalian semua telah membaca loker Admin & Finance Cabang Kabupaten Bekasi 2020 terbaru. Semoga kalian semua diterima pekerjaan
No comments:
Post a Comment