Kumpulan Lowongan Kerja Posisi Operation Manager (Lampung dan Bali) PT SOS Indonesia 2020 Terbaru
Berikut ini merupakan informasi terbaru mengenai penerimaan calon pegawai baru di PT SOS Indonesia 2020. Kembali ke PT SOS Indonesia mengajak para talenta muda yang berpendidikan minimal SMA SMK sederajat hingga sarjana untuk mengisi posisi jabatan sebagai Operation Manager (Lampung dan Bali) PT SOS Indonesia di 2020 ini. Merupakan PT SOS Indonesia terkemuka dan ternama di indonesia. Bagi teman-teman yang ingin dan tertarik bergabung menjadi tenaga pegawai di PT SOS Indonesia silakan ajukan lamaran mu secepatnya melalui loker berikut
Tugas dan Tanggung Jawab:- Bertanggung jawab atas seluruh kegiatan yang berhubungan dengan operasional proyek, termasuk peningkatan kualitas pelayanan jasa cleaning service dan penanganan keluhan para pengguna jasa.
- Bertanggung jawab dalam membangun, menjaga dan meningkatkan brand image kepada para pengguna jasa.
- Bertanggung jawab membangun Pusat Data dan Informasi menyangkut Master Cleaning Program, Spesifikasi Proyek dan Penanganan Permintaan / Keluhan Pengguna Jasa.
- Melakukan koordinasi, komunikasi dan menjaga hubungan yang baik dengan divisi, departemen atau bagian lain, prospek klien, para pengguna jasa dan pihak terkait lainnya dalam menunjang kelancaran perusahaan.
- Bertanggung jawab terhadap pelaksanaan SOP secara baik dan benar.
- Bertanggung jawab dan membuat laporan Penanganan Proyek secara periodik bulanan dan tahunan.
- Bertanggung jawab untuk mematuhi peraturan perusahaan yang berlaku.
- Bertanggung jawab melakukan supporting logistik termasuk dalam pembuatan, pengcekkan, dan memastikan pemesanan MR sesuai dengan budget.
- Bertanggung jawab dan melakukan pengecekkan payroll sesuai dengan standar yang telah ditentukan oleh perusahaan termasuk dalam membuatan jadwal pengiriman rekapitulasi absent serta pengecekan payroll serta memastikan payroll sesuai dengan budget.
- Bertanggung jawab atas proses pembuatan dan pengajuan budget proyek dan realisasinya serta dokumentasi pendukungnya.
- Bertanggung jawab melakukan pembuatan payroll dan mengkoordinasikan dengan administrasi operation serta memastikan sesuai dengan budget sebelum di ajukkan untuk realisasi.
- Bertanggung jawab atas pendataan (Filling) setiap administrasi dokumentasi pembelian, penerimaan, pengiriman, pemeliharaan dan inventory mesin atau barang asset perusahaan dengan jelas, tertib dan lengkap.
- Bertanggung jawab dalam proses data base (Filling) payroll CSO setiap administrasi dokumentasi rekapitulasi absent dan payroll serta data pengajian manual serta laporannya dengan jelas, tertib dan lengkap.
- Bertanggung jawab dan membantu dalam efisiensi penghematan budget expenses perusahaan.
- Bertanggung jawab dan mengkoordinasikan laporan keluhan, kekurangan serta informasi mengenai kekurangan, mutu atau kualitas barang dari logistik untuk di tindaklanjuti.
- Bertanggung jawab dan melakukan koordinasi dengan operation atas kerusakkan atau perbaikan alat atau aset perusahaan dengan mengajukkan permintaan perbaikan atau pembelian dengan administrasi pendukung secara lengkap dan benar.
- Bertanggung jawab dan melakukan koordinasi dengan operation mengenai laporan bulanan, Material Request dan rekapitulasi absent setiap bulannya, sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.
- Bertanggung jawab terhadap pelaksanaan SOP secara baik dan benar.
- Melakukan koordinasi, komunikasi dan menjaga hubungan yang baik dengan divisi, departemen atau bagian lain dan pihak terkait lainnya dalam menunjang kelancaran perusahaan.
- Membuat laporan Kegiatan Bulanan secara periodik.
- Mengikuti dan pembuatan action plan setiap point yang menjadi tanggung jawab serta date line tugas yang tepat.
- Bersedia untuk ditempatkan di Cabang SOS lokasi Lampung atau Bali
- Diprioritaskan bagi yang tinggal disekitar Lampung atau Bali
- Memiliki kendaraan pribadi.
- Siap bekerja mobile.
- Pengalaman bekerja di perusahaan outsourcing (diutamakan).
- Memahami teknis dan prosedur kerja di dunia cleaning (diharuskan).
- Pengalaman managerial di bidang fasility service (diutamakan yang lebih dari 4 tahun)
SOS Group adalah kelompok usaha yang ter-integrasi dan bergerak dalam 5 unit bisnis usaha penyedia jasa professional yang meliputi 5 unit bisnis, yaitu Security Services, Facility Solution, People Development, Human Resources Provider dan Parking Management.
Kirim Lamaran Operation Manager (Lampung dan Bali) PT SOS Indonesia 2020 disini
Bagi teman-teman memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di PT SOS Indonesia sebagai Operation Manager (Lampung dan Bali), silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut.Terima kasih buat kalian semua telah membaca loker Operation Manager (Lampung dan Bali) 2020 terbaru. Semoga kalian semua diterima pekerjaan
No comments:
Post a Comment