Loker Posisi Supir Truk PT Peksi Andaru Sakti - Kumpulan Loker Nasional

Post Top Ad

Your Ad Spot

Wednesday, June 24, 2020

Loker Posisi Supir Truk PT Peksi Andaru Sakti

Kumpulan Lowongan Kerja Posisi SUPIR TRUK PT Peksi Andaru Sakti 2020 Terbaru

Berikut ini merupakan informasi terbaru mengenai penerimaan calon pegawai baru di PT Peksi Andaru Sakti 2020. Kembali ke PT Peksi Andaru Sakti mengajak para talenta muda yang berpendidikan minimal SMA SMK sederajat hingga sarjana untuk mengisi posisi jabatan sebagai SUPIR TRUK PT Peksi Andaru Sakti di 2020 ini. Merupakan PT Peksi Andaru Sakti terkemuka dan ternama di indonesia. Bagi teman-teman yang ingin dan tertarik bergabung menjadi tenaga pegawai di PT Peksi Andaru Sakti silakan ajukan lamaran mu secepatnya melalui loker berikut

Kualifikasi :
  • Kandidat harus memiliki setidaknya SMA di bidang apapun.
  • Setidaknya memiliki 1 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi ini.
  • Lebih disukai Lulusan baru/Pengalaman kerja kurang dari 1 tahun khusus dalam Pekerjaan Umum (Pengurus Rumah,Sopir,Pengantar Barang) atau setara.
  • Jujur, cekatan, rajin dan disiplin.
  • Memiliki inisiatif yang tinggi.
  • Memiliki sim B 1
  

Kami menghimbau agar Anda berhati-hati saat melamar  pekerjaan dengan selalu memastikan iklan lowongan tersebut sesuai dengan profil perusahaannya. Waspadalah jika Anda menemukan hal-hal di bawah ini :

  • PT Peksi Andaru Sakt tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.
  • PT Peksi Andaru Sakt tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses  rekrutmen.
  • Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau  akomodasi lainnya agar diabaikan.
  • Apabila ada Panggilan wawancara di lokasi yang tidak sesuai dengan iklan yang tertera pada iklan lowongan.
  • Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun.
___________________________________________________________________ Kami adalah perusahaan suplier yang bergerak di bidang construction / bahan bangunan khusus nya pipa air dan fitting yang sedang berkembang  PT.Peksi Andaru Sakti berdiri sejak tahun 2010 dengan area layanan di seluruh Indonesia, seiring dengan berkembang pesat nya pembangunan yang mencangkup seluruh bidang baik perkantoran, perhotelan, perindustrian, perumahan, pusat-pusat perbelanjaan dan lain-lain, kami berusaha menjunjung tinggi profesionalisme bisnis untuk menjaga kepuasan pelanggan dan membangun sumber daya manusia yang lebih baik, produktif dan berkualitas.

Kirim Lamaran SUPIR TRUK PT Peksi Andaru Sakti 2020 disini

Bagi teman-teman memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di PT Peksi Andaru Sakti sebagai SUPIR TRUK, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut.Terima kasih buat kalian semua telah membaca loker SUPIR TRUK 2020 terbaru. Semoga kalian semua diterima pekerjaan

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot