Kualifikasi :
- Warga Negara Indonesia
- Memiliki gelar S1 dalam bidang ekonomi, akuntansi, manajemen, keuangan atau yang setara
- Memiliki kemampuan di bidang pelaporan administrasi dan keuangan
- Pemahaman yang baik dalam Peraturan Keuangan Republik Indonesia, termasuk anggaran dan perbendaharaan
- Pengetahuan yang baik tentang bahasa inggris secara lisan dan tertulis, serta keterampilan komputer yang sangat baik dalam program MS Office
- Pekerja keras dan mudah bekerja sama sebagai tim di bawah koordinasi PPK
- Setidaknya 3 tahun pengalaman dalam mengelola manajemen keuangan proyek. Pengalaman dengan proyek yang didanai oleh Bank Dunia atau lembaga Internasional akan menjadi kelebihan
- Pengalaman dengan aplikasi keuangan seprti Om-SPAN, SAS, RKAKL dan SAKTI akan menjadi kelebihan
- Belum Menikah
Persyaratan Adminitrasi
- Surat lamaran ditulis tangan dan ditandatangani di atas materai Rp.6.000,- yang ditujukan kepada:
- Ketua Tim Seleksi Rekrutmen Administration Support
- Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Barat
- Jl.Sutan Syahrir No.12 Pontianak
- Fotokopi Ijazah terakhir dan transkrip nilai yang dilegalisir
- Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku
- Pas Photo terakhir berwarna ukuran 4x6 sebanyak 4 lembar
- Daftar Riwayat Hidup dengan melampirkan keterangan pendukung (pelatihan, pengalaman kerja, penghargaan, dsb) bila ada.
- Surat Pengalaman Kerja bila ada
- Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku Surat Keterangan Sehat dari - Dokter Pemerintah
Bagi kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalbar, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut
No comments:
Post a Comment