Kumpulan Lowongan Kerja Posisi Frontliner (Customer Service) PT Bank Ina Perdana, Tbk 2020 Terbaru
Berikut ini merupakan informasi terbaru mengenai penerimaan calon pegawai baru di PT Bank Ina Perdana, Tbk 2020. Kembali ke PT Bank Ina Perdana, Tbk mengajak para talenta muda yang berpendidikan minimal SMA SMK sederajat hingga sarjana untuk mengisi posisi jabatan sebagai Frontliner (Customer Service) PT Bank Ina Perdana, Tbk di 2020 ini. Merupakan PT Bank Ina Perdana, Tbk terkemuka dan ternama di indonesia. Bagi teman-teman yang ingin dan tertarik bergabung menjadi tenaga pegawai di PT Bank Ina Perdana, Tbk silakan ajukan lamaran mu secepatnya melalui loker berikut
Job Description : CUSTOMER SERVICE :- Memberikan pelayanan kepada nasabah berupa informasi dengan jelas dan lengkap kepada nasabah maupun calon nasabah.;
- Melayani pembukaan rekening, tabungan, deposito.
- Menangani keluhan nasabah dan mencari solusi atas keluhan tersebut.
- Mampu untuk bekerja secara individu maupun tim
- Pendidikan minimal D3
- Usia maksimal 25 tahun
- Lebih diutamakan memiliki pengalaman sebagai Customer Service di Bank minimal 1 tahun
- Berpenampilan rapih dan menarik
- Mampu mengoperasikan komputer dan Microsoft Office
- Mampu berkomunikasi dengan baik dan efektif
- Memiliki sikap ramah, jujur, teliti, cekatan dan customer oriented
PT Bank Ina Perdana Tbk (Bank Ina), didirikan pada tanggal 9 Februari 1990 dan mulai beroperasi pada tanggal 3 Juli 1991. Pada kinerja keuangan tahun 1997/1998, Bank Ina tetap mampu bertahan sebagai bank yang sehat dengan kategori A dan tidak memerlukan rekapitalisasi dari Pemerintah. Sampai dengan tahun 2017 Bank Ina terus menambah jaringan kantor untuk memperluas pelayanan di kota Denpasar, Makassar, Malang sehingga jumlah kantor pada tahun 2017 menjadi sebanyak 24 kantor.Atas upaya-upaya yang telah dilakukan oleh manajemen, Bank Ina mendapat predikat “Sangat Bagus” versi majalah Infobank kurun waktu tahun 2004 – 2008 dan telah diperoleh penghargaan (award) dari berbagai pihak independen, antara lain penghargaan “Banking Efficiency Award” dari harian Bisnis Indonesia tahun 2012, peringkat ke-1 untuk kategori The Best Bank 2012 in “Compliance”, peringkat ke-3 untuk kategori The Best Bank 2012 in “Risk Management”, peringkat ke-3 untuk kategori The Best Bank 2012 in “Marketing” dari majalah Business Review dalam Anugrah Perbankan Indonesia 2012, dan “The Best Improvement Bank of The Year” dari Sembilan Bersama Media. Pada tahun 2013 mendapat penghargaan dari Anugrah Citra Indonesia 2013 sebagai The Best Improvement Bank of The Year, dan penghargaan peringkat ke-2 CEO in Leadership kepada Edy Kuntardjo, Direktur Utama Bank Ina Perdana, dari Economic Review dalam Anugrah Perbankan Indonesia 2013 serta berbagai penghargaan-penghargaan lain hingga tahun 2017. Tentu saja upaya meningkatkan kinerja dan pelayanan akan terus dilakukan setiap waktu.Bank Ina Perdana terus membangun pertumbuhan bisnis yang berkualitas dan berkesinambungan menjadi Bank yang lebih kuat dengan tata kelola perusahaan yang baik. Peningkatan kinerja dan mutu pelayananan terus ditingkatkan dari waktu ke waktu sebagai Bank yang sehat dan berkembang menuju Era Digital Banking. Setelah perjalanan panjang lebih dari 25 tahun beroperasi, tahun 2017 merupakan tonggak sejarah baru dimana Bank Ina Perdana dapat mencatatkan sebagai Bank kategori Buku 2 dengan permodalan inti mencapai lebih dari Rp 1 triliun sehingga tidak berlebihan bahwa Bank Ina Perdana siap bersaing dan berkembang menuju era digital banking.
Kirim Lamaran Frontliner (Customer Service) PT Bank Ina Perdana, Tbk 2020 disini
Bagi teman-teman memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di PT Bank Ina Perdana, Tbk sebagai Frontliner (Customer Service), silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut.Terima kasih buat kalian semua telah membaca loker Frontliner (Customer Service) 2020 terbaru. Semoga kalian semua diterima pekerjaan
No comments:
Post a Comment